Al Bahjah Buka Pondok Pesantren di Batam - Al Bahjah News

728x90 AdSpace

Kamis, 12 Oktober 2017

Al Bahjah Buka Pondok Pesantren di Batam

Al-Bahjah News, Cirebon - Salah seorang warga Batam Kepulauan Riau mewakafkan tanah seluas 2 hektar dan bangunan kepada Buya Yahya.

Wakaf ini diniatkan untuk pengembangan pondok pesantren Al Bahjah.

Lokasi wakaf terletak di Pulau Setokok, Provinsi Kepulauan Riau.

Pada Rabu (11/10/2017) kemarin, sekira pukul 23.40 WIB, Buya Yahya bersama tim Al Bahjah melihat lokasi yang telah diwakafkan tersebut.

Tanah seluas 2 hektar memiliki fasilitas masjid dan asrama yang dikelilingi pemandangan laut pasir putih yang sangat indah.

Negara Singapura juga terlihat jelas dari lokasi. Rencananya, tanah dan bangunan ini akan difungsikan sebagai pondok pesantren Al Bahjah cabang Batam.

Deni Afrianto, Penasihat Tim Dakwah Al Bahjah mengatakan Buya Yahya menyebutkan apabila sudah waktunya, Allah akan memberikan semuanya.

Seperti di Al Bahjah Bogor yang baru-baru ini diberi wakaf tanah dan bangunan pondok.

“Insya Allah jika sudah tiba waktunya, Allah akan memberikan semuanya,” ujar Deni saat dihubungi.

Masih menurut Deni, hal ini merupakan impian Buya Yahya selama bertahun-tahun.

Para santri Al Bahjah pusat menyambut haru pemberian wakaf di Setokok Kepulauan Riau. Ini seperti yang diungkapkan pejuang RadioQu Cirebon, Kangras.

“Semoga terwujud harapan saya, Al Bahjah buka cabang di seluruh benua di dunia, aamiin,” ujar Kangras.

Harapan dan doa ini juga diaminkan oleh pejuang-pejuang lain yang memiliki harapan sama untuk mengembangkan Al Bahjah dan dakwah Buya Yahya ke seluruh penjuru dunia. (Iim Fuji)
Al Bahjah Buka Pondok Pesantren di Batam Reviewed by Jurnalis Al Bahjah on Oktober 12, 2017 Rating: 5 Al-Bahjah News, Cirebon - Salah seorang warga Batam Kepulauan Riau mewakafkan tanah seluas 2 hektar dan bangunan kepada Buya Yahya. Wak...

Tidak ada komentar: