Buya Yahya Ceramahi Warga Sarmen Raya - Al Bahjah News

728x90 AdSpace

Selasa, 10 Oktober 2017

Buya Yahya Ceramahi Warga Sarmen Raya

Al-Bahjah News, Cirebon - Ulama tersohor dari Kota Cirebon, Jawa Barat, Yahya Zainul Ma’arif atau Buya Yahya akan ceramah di Kota Batam, Kepulauan Riau.

Dijadwalkan, Buya Yahya mengisi taushiah di Masjid Al Amin, Perumahan Sarmen Raya, Kecamatan Bengkong, Batam pada Kamis, 12 Oktober 2017 usai salat Subuh.

Kajian subuh tersebut akan dihadiri oleh jemaah dari majelis taklim Syifaul Qulub Sarmen Raya Batam dan jemaah dari Majelis Taklim Al Amin Batam.

Turut hadir dalam acara ini Pemuda dan Remaja Islam Masjid Al Amin (PRIMA) untuk menyemarakkan pengajian yang bertujuan mengembangkan syiar Islam di berbagai daerah.

Kajian ini akan disiarkan melalui live streaming facebook Buya Yahya dan YouTube Al-Bahjah TV. Harapannya dengan siaran langsung (live), masyarakat di luar Batam dapat mengikuti kajian Buya Yahya. Zainal Plong, salah satu warga Perumahan Sarmen Bengkong Batam mengiyakan kehadiran Buya Yahya di Masjid Al Amin.

“Insya Allah Buya Yahya ceramah di sini. Ayo kaum muslimin hadiri pengajian ini biar ilmu kita bertambah,” ujar Zainal Plong saat dikonfirmasi Al-Bahjah News, Selasa (10/10/2017) malam. (Iim Fu/Tia)
Buya Yahya Ceramahi Warga Sarmen Raya Reviewed by Jurnalis Al Bahjah on Oktober 10, 2017 Rating: 5 Al-Bahjah News, Cirebon - Ulama tersohor dari Kota Cirebon, Jawa Barat, Yahya Zainul Ma’arif atau Buya Yahya akan ceramah di Kota Batam, K...

Tidak ada komentar: